Suju Ubah Konsep pada Tur Konser Super Show 7

Jum'at, 08 Desember 2017 - 23:17 WIB
Suju Ubah Konsep pada...
Suju Ubah Konsep pada Tur Konser Super Show 7
A A A
SEOUL - Super Junior merilis video teasernya untuk Konser ketujuh mereka bertajuk Super Show 7. Suju, nama lain grup vocal asal Korea Selatan ini akan menggelar pertunjukan di sejumlah negara.

Mengutip Soompi, video teaser tur dunia Super Junior mengambil tema The Great Super Junior. Video berdurasi 50 detik ini memperlihatkan para anggotanya sebagai pria yang sukses.

Siwon juga terlibat dan akan mengikuti konser Suju pascakasus yang menyelimutinya terkait anjing peliharaannya yang telah membuat satu warga meninggal dunia. Selain Siwon, personel lain yang akan menyapa fans, yakni Leeteuk, Yesung, Heechul, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae.

Super Junior juga telah mengungkapkan lightstick baru mereka untuk persiapan tur dunia mendatang, di mana ‘Super Show 7’ Lightstick memiliki dasar hitam dengan warna biru resmi serta logo “SJ”.

Tentunya ini akan menjadi konser dengan konsep terbaru serta formasi yang lebih berbeda di bandingkan sebelumnya. Untuk penampilan pertama, Suju sepakat memperlihatkan aksi panggungnya di Korea.

Set elah itu, mereka akan mengunjungi penggemarnya di negara Eropa dan Asia, Negara-negara yang masuk list Super Show 7. Sayang, Indonesia masih masuk daftar tunggu untuk Konser Super Show 7.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)